Gaya Bersetubuh Menurut Islam Dan Doa Sebelum Berjimak

 Bersetubuh menurut pandangan islam itu boleh berbagai gaya,namun ada yang paling utama yaitu seorang istri di bawah dan suaminya di atas, selain gaya tersebut para alim ulama mengatakan ada  madorotnya terhadap tubuh.semisal sambil berdiri  sambil duduk itu akan menimbulkan sakit terhadap badan dan Mr. P.Dikatakan pula wanita itu seperti tanaman boleh dari mana pula, baik di atas di bawah di belakang asal masuknyah terhadap lubang depan jangan belakang, dan berjima' harus membaca do'a dan berwudhu agar senantiasa Allah SWT menganugrahi anak soleh yang berbakti terhadap kedua orang tuanya, karena kalau kita ingin mempunyai anak soleh bersetubuhnya juga di atur oleh agama jangan terlalu seenaknya.




     Namun kita tidak sadar bahwa kita mau  melakukan bersetebuh dengan istri kita, kita tidak ingat yang ingat napsunya tinggi, oleh karena itu kita sebelum bersetubuh jangan lupa berdo'a dan sesudah bersetubuh juga berdo'a dan baca basmalah. Adapun baca'an do'a sebelum  bersetubuh yang di sunnahkan yaitu  ;

  • Do'a Sebelum Bersetubuh

بِسْــــمِ اللهِ اَللّهُـــمَّ جَنِّبْـنَا الشَّيْــطَانَ وَ جَنِّبِ الشَّيْــطَانَ مَا رَزَقْتَـنَا

BISMILLAAHI ALLAAHUMMA JANNIBNASY-SYAITHAANA WAJANNIBISY-SYAITHAANA MAA RAZAQTANAA

Artinya :
     Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari campur tangan syaitan dan jauhkan pula syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami.

  • Do'a Ketika Keluar Air Mani sa'at Bersetubuh ;

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً

ALLAAHUMMAJ’AL NUTHFATANA DZURRIYYATAN THOYYIBAH

Artinya :
     Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih)

  • Do'a Setelah / Sesudah Bersetubuh
اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

ALHAMDU LILLAAHI LLADZII KHALAQA MINAL MAA I BASYARAA

Artinya :
     Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)

     In syaa allah jika kita melaksanakan cara bersetubuh menurut agama islam maka kita akan diberi keturunan yang soleh yang di damaba-dambakan kedua orang tua.