Kisah Inspiratif Perempuan Yang Mencintai Nabi Muhammad Saw

     Mungkin kita sudah tau bahwa setiap yang Mencintai Nabi Muhammad saw maka kita akan mendapatkan syafa'at di akhirat, namun jika kita mencintai dengan benar-benar kepada Rosul maka akan terasa ketika di dunia, semisalnya kita membaca Sholwat Nariayah, Sholawat Mu'jiat in syaa allah terasa wasilahnya membaca sholawat di dunia apalagi di akhirat, dan ada kisah perempuaan yang sangat cinta kepada rosul mersakan faidahnya ketika di dunia yang jelasnya simak ceritanya.

     Dikisahkan ada perempuan keluar rumah untuk mendengarkan ceramah Nabi Muhammad SAW bersama para sahabat ra, lalu seorang lelaki melihatnya dijalan kemudian berkata padanya ;
L : Wahai perempuan mulia kemana tujuanmu?
P : Aku hendak ke Nabi SAW, aku ingin duduk di sampingnya dan mendengarkan ucapanya yang indah"
L : Apakah kau mencintainya ?
P : Ya aku mencintainya
"lalu lelaki itu berkata padanya"
L : Demi kemulia'an cinta kepada Nabimu, bukalah cadarmu hingga aku bisa melihat wajahmu
"Perempuan itu berkata mendengar lelaki itu bersumpah demi cinta Nabi Saw, ia membuka cadarnya itu sehingga ia bisa melihat wajahnya."


Barang siapa yang menaati Rosulallah SAW itu, sesungguhnya ia telah menaati Allah SAW
KumpulanNiatBacaan.blogger.com



     Ketika pulang perempuan itu menceritakan pada suaminya atas kisahnya dengan pemuda itu. mendengar ceritanya, hati sang suami menjadi khawatir, ia berkata dalam hati "Aku harus tau bahwa ia jujur atau tidak agar hatiku tenang dan aku harus mengujinya", iapun menyalakan api di tungku untuk perempuan itu, tungku yang di maksud adalah tempat memasak roti yang menyerupai bejana. lelaki itu menunggu tungku hingga air mendidih, lalu ia berkata pada seorang istrinya  " Demi kemuliaan Nabi Saw masuklah ketungku itu ", mendengar suaminya bersumpah
demi kemuliaan Nabi Saw, ia pun menjatuhkan diri ke tungku dan di mudahkan ia karena jujur mencintai Nabi Saw. Sang suami melihat istrinya menjatuhkan dan menenggelamkan dirinya ke tungku, sang suami bersedih atasnya  dan tahu bahwa istrinya itu jujur ats ucapannya.
     Sesudah itu sang suami pergi bertemu Nabi Saw dan ia menceritakan kepada Nabi Saw apa yang di alami seorang suami dengan istrinya lalu Nabi Saw berkata " Pulanglah bukalah tungku tersebut " lalu lelaki itupun pulang dan membuka tungku ia pun menemukan sang istri yang dibasahi keringat seakan pemandian hangat, jelasnya mandi air hangat.
    Semoga kisah ini menjadi inpirasi agar kita semakin cinta kepada Nabi Muhammad Saw dan selalu menjalankan sunnahnya.